Lapangan Upacara Pembukaan TMMD Mulai Ditata - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 16 Oktober 2017

Lapangan Upacara Pembukaan TMMD Mulai Ditata

Brebes - Jajaran Kodim 0713/Brebes tampaknya tidak akan repot untuk mencari lokasi tempat dihelatnya upacara pembukaan TMMD Reguler ke - 100 dengan desa sasaran Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo. Pasalnya, di desa tersebut tersedia lapangan yang representatif baik lokasi maupun kondisinya.

Menurut Kades Cikuya, Sekod, lapangan untuk menggelar upacara pembukaan maupun penutupan sudah tersedia dan memadai. Lokasinya ada di pinggir jalan raya seputaran Kantor Desa Cikuya dan Kantor Kecamatan Banjarharjo, dan daya tampungnya sangat memadai, karena di lapangan itu biasa untuk menghelat upacara besar-besara yang levelnya kabupaten. ''Memang masih perlu sedikit sentuhan,'' ujar Kades Sekod.

Dari pantauan, saat ini sejumlah anggota Koramil 14/Banjarharjo sudah mulai bersih-bersih lapangan Desa Cikuya yang kelak akan dijadikan untuk menggelar upacara pembukaan TMMD Reguler. ''Jauh-jauh hari lapangan untuk upacara pembukaan TMMD kami persiapkan. Di setiap harinya secara bergiliran anggota melakukan bersih-bersih lapangan itu,'' tandas Danramil 14/Banjarharjo, Kapten Inf. Hartoyo. (pendim Brebes)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman