Para Ibu Di Cikuya Sediakan Logistik Bagi Para Satgas TMMD - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 20 Oktober 2017

Para Ibu Di Cikuya Sediakan Logistik Bagi Para Satgas TMMD


Brebes - Meski hanya di belakang layar, peran dari ibu-ibu perangkat desa di Cikuya, Kecamatan Banjarharjo dalam ikut mensukseskan TMMD Reguler ke-100 Kodim Brebes tampaknya tidak bisa dipandang sebelah mata.

Meski tidak ikut terjun ke lapangan langsung, namun peran ibu-ibu istri perangkat desa yang ikut menyediakan logistik berupa makanan ringan dan minuman di siang dan sore menjelang para Satgas selesai kerja harian, cukup memberi dorongan semangat bagi percepatan penyelesaian pekerjaan fisik TMMD.

Seperti yang dilakukan oleh Bu Tati, istri dari Kaur Kesra Desa Cikuya. Tidak hanya menyediakan kopi dan cemilan saja, melainkan wajah semringah saat menyajikan di lapangan, diyakini akan membawa suana cair di kalangang warga dan Satgas yang sedang beerja.

" Kalau ingin kuat berdiri saat kerja, minum kopi hitam campur susu, dijamin ngejreng bro," ungkap Bu Tati, seraya mematik perhatian para Satgas dan warga yang sedang giat bekerja di pembangunan jalan, salah satu sasaran fisik TMMD Reguler Kodim Brebes.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman