Bregasnews Bareng AWDI Adakan Lomba Karaoke - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 10 September 2016

Bregasnews Bareng AWDI Adakan Lomba Karaoke




Bregasnews.com - Dalam rangka menjalin Silaturrohmi antar wartawan dengan masyarakat, Bregasnews bersama Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia ( AWDI )bertempat di Café la Rosse Jl Yos Sudarso Brebes Sabtu 14/05/2016 adakan Lomba Karaoke untuk umum.

Trisnori Pimpinan redaksi media Bregasnews.com mengatakan lomba karaoke ini merupakan upaya menjalin silaturrohmi antara para wartawan bregasnews dan para wartawan yang tergabung dalam AWDI kabupaten Brebes dengan masyarakat

“Kami harap dengan lomba karaoke ini hubungan antara wartawan dengan masayarakat semakin baik. Dimana wartawan dan masyarakat selama ini adalah mitra yang tidak bisa dipisahkan. “ jelas Tris di sela – sela acara.

Hal senada juga dikatakan oleh Rusmono Ketua AWDI Kabupaten Brebes. Menurut Rusmono “ Ada sekitar 50 orangan wartawan yang tergabung dalam AWDI. Dan selama ini juga kami telah berusaha menjalin kemitraan yang baik dalam masyarakat. Tugas wartawan adalah menggali informasi, menulis dan memberitakannya, dimana peran wartawan tak lepas dari bantuan dari masayarakat.” Terang Rusmono.

Dukungan juga datang dari Ketua GNPK-RI Kabupaten Brebes, Bambang Sumitro,SH yang mengatakan “acara tersebut sangat bagus untuk menjalin silaturahmi antar wartawan dan anggota GNPK-RI juga kedepannya, biar saling bersinergi dan bersama-sama dalam melakukan tugas pengawasan” terangnya.

Dalam lomba karaoke sendiri untuk juara I di menangkan oleh Iswanto, Juara II Wiwin, Juara III Dadang, Juara Harapan I Surahman, Juara Harapan II Fuad Bertis dan Juara Harapan III dimenangkan oleh Jamal.
Masing- masing para pemenang lomba nantinya akan mendapatkan kenang-kenangan dan piagam penghargaan dari panitia lomba. (Johan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman