Material Proyek Menelan Korban, 1 Tewas 4 Luka Luka - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 19 September 2016

Material Proyek Menelan Korban, 1 Tewas 4 Luka Luka

Ilustrasi

Bregasnews.com - Hampir di tiap jalan, banyak terlihat tumpukan material proyek, sementara pengguna jalan harus rela berbagi jalan untuk terlaksananya proyek pembangunan , apa bila kurang hati hati inilah yang terjadi.

Dalam 2 hari, 5 kecelakaan terjadi di jalan Klampok - Banjaratma, bahkan 1 di antaranya meninggal dunia.

Warga sekitar menuturkan "di duga pengguna jalan tidak tahu ada tumpukan material, dan mungkin kurang hati hati, sehingga mereka menabrak tumpukan material, bahkan dalam 2 hari  terjadi kecelakan sampai 5 kali, 1 warga Desa Wanasari ada yang meninggal " tutur warga..

Dikatakan oleh warga, sejak kecelakaan terjadi, warga sekitar berinisiatif meratakan tumpukan material yang sudah menumpuk hingga 4 hari, dan berharap tidak menelan korban lagi.

Warga sekitar menyayangkan, tumpukan material di biarkan menumpuk sampai 4 hari, serta tidak adanya tanda peringatan, lebih lebih pada malam hari tidak adanya penerangan, hingga akhirnya menelan korban.

Sementara Udin (45th) warga Desa Wanasari Rt.06/03  salah satu korban yang harus kehilangan Anwar (10th) anaknya, menuturkan. sekitar jam 3 sore dirinya bersama anaknya yang baru di khitan beberapa hari lalu, bermaksud akan menuju ke Desa Banjaratma, yang dia ingat saat itu ketika melewati jalan tersebut belum ada tumpukan material, namun setelah kembali sekitar pukul 6 sore, tiba tiba didepannya ada tumpukan material, sehingga dirinya tidak sempat menghindari, hingga anaknya yang ikut membonceng  terlempar jauh dan tak bisa tertolong, bebernya.(Roni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman