Peresmian KCP Bank Bukopin Kabupaten Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 21 September 2016

Peresmian KCP Bank Bukopin Kabupaten Brebes

Acara Peresmian KCP Bank Bukopin Kabupaten Brebes

Bregasnews.com - Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada nasabah untuk melakukan transaksi perbankan serta untuk lebih mendekatkan diri dengan nasabahnya, maka PT Bank Bukopin Kantor Cabang Pembantu (KCP) Brebes meresmikan kantor cabang baru yang beralamatkan di Jl. Diponegoro Brebes, pada Rabu (21/06/2016). 

Bank Bukopin diharapkan mampu melayani nasabah dari kalangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Brebes dikenal dengan ekonomi kreatifnya yang tinggi, hal ini dikenal dengan ekonomi kreatifnya yang tinggi dengan demikian diharapkan Bukopin bisa menangkap potensi ini.

Dengan peresmian gedung kantor cabang Bank Bukopin di Brebes merupakan cerminan bahwa dalam kondisi turbulensi ekonomi yang terjadi, Bank Bukopin secara konsisten terus menjalankan operasionalnya seperti biasa (business as usual) dan dengan perkembangan dan pertumbuhan bisnis, Bank Bukopin merasa perlu untuk menyediakan kantor yang lebih representatif dan nyaman, serta dapat memberikan pelayanan lebih baik lagi kepada para nasabah, mitra kerja dan seluruh stakeholder lainnya di Kabupaten Brebes.

Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S.I.P yang hadir sebagai tamu undangan mengapresiakan upaya dari Bank Bukopin dalam meningkatkan pelayanan melalui peresmian gedung baru KCP (Kantor Cabang Pembantu Brebes) sehingga kedepan diharapkan dapat melayani nasabah kalangan UKM. 

Ia juga menyampaikan di Brebes mayoritas penduduknya adalah petani Bawang sehingga dipandang sangat perlu ditunjang dari UKM Loan to Deposit Ratio (LDR) sehingga perbankan yang corenya retail akan bisa berkembang di Brebes. Maka Bank Bukopin diharapkan bisa membantu usaha kecil di Brebes.(Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman