Pilkada Brebes, PKS Dan Gerindra Usung Suswono-Aim Lawan Calon Petahana - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 23 September 2016

Pilkada Brebes, PKS Dan Gerindra Usung Suswono-Aim Lawan Calon Petahana

Pasangan  Suswono - Aim Saat Deklarasi dan Mendaftar Calon Bupati dan Wakil Bupati Brebes di KPUD Brebes, Jumat 23 September 2016

Bregasnews.com - Gedung pertemuan Islamic Center Brebes, di padati pendukung Suswono-Aim , di mulai dengan teriakan yel yel " PKS Gerindra Bersatu, tak bisa di kalahkan" acara Deklarasi yang menamakan diri Koalisi Rakyat Brebes Bersatu, acara di mulai pukul 13.00 WIB di jadwalkan hari ini Jumat 23 September 2016 pasangan Suswono - Ahmad Mustaqim setelah melakukan deklarasi di lanjut dengan proses pendaftaran ke KPUD Brebes.



Selain di hadiri ribuan pendukung paslon Sus-Aim hadir pula dalam Kegiatan tersebut beberapa petinggi petinggi Partai pengusung, seperti anggota DPR RI, pengurus DPD Jawa Tengah serta tokoh masyarakat seperti H.Munir.



Ketua DPD PKS Brebes Syafaat dalam sambutannya menyampaikan kepada pendukungnya jika PKS dan Gerindra menawarkan calon alternatif untuk Brebes lebih maju dan Bermartabat.

Syafaat juga menegaskan jika Gerindra dan PKS meskipun secara administratif hanya di usung dua partai namun dirinya menegaskan jika pihaknya tidak berarti melawan, tetapi menawarkan calon alternatif untuk Brebes yang lebih baik.


Fikri Fakih Dewan DPR RI yang turut hadir dan ikut menyemangati pendukung pasangan calon Suswono-Aim mengatakan." Brebes nomor 35 dari 35 kabupaten se Jawa Tengah, dalam pembangunannya yang tertinggal, maka melalui koalisi masyarakat Brebes bersatu, mudah mudahan bisa menjadikan Brebes lebih baik.




Sementara melalui pidato politiknya, DR. H. Suswono, dirinya  menegaskan jika ia tidak berambisi untuk maju, namun karena tuntutan,  maka dia siap untuk kemajuan Brebes. Suswono juga mengkritisi jika birokrasi Brebes kurang bermartabat.

Menurutnya dirinya banyak mendengarkan berbagai pelayanan pelayanan masyarakat tidak tulus dan ikhlas, hal tersebut dari banyaknya keluhan keluhan masyarakat, ia meyakinkan kepada pendukungnya untuk tidak terjebak dalam politik praktis, sehingga akhirnya masyarakat   yang dirugikan, dirinya mengajak kepada masyarakat Brebes untuk ikut merubah Brebes lebih baik dengan memilih pemimpin yang tidak menggunakan politik praktis yang tidak mengumbar politik uang (money politik)."tegas Suswono. ( Roni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman