Dandim Brebes: Kegiatan Anjangsana Dilaksanakan Untuk Mempererat Persaudaraan Terhadap Keluarga Besar TNI - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 01 Oktober 2016

Dandim Brebes: Kegiatan Anjangsana Dilaksanakan Untuk Mempererat Persaudaraan Terhadap Keluarga Besar TNI


Bregasnews.com - Dalam rangka HUT TNI ke-71 dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke-66 di Kodim 0713/Brebes, Komandan Kodim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S.I.P di dampingi Kasdim 0713/Brebes Mayor Inf Ustadi Rahmad, Pasilog Kodim 0713/Brebes Kapten Inf Bintarto, Pasipers Kodim 0713/Brebes Kapten Inf Sakwad dan Ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim 0713/Brebes Ny. Dewi Sulistiyaningsih Efdal Nazra beserta Ibu-ibu anggota Persit KCK Cabang XXIII Dim 0713/Brebes melaksanakan anjangsana ke rumah Ibu Warnoningsih (Warakawuri Isteri dari Alm. Purn. Serma Kusnin) yang beralamat Jln A. Yani RT 01/10 Brebes dan rumah Ibu Murah (Veteran) Wangandalem Brebes. Kamis (29/9/2016).

Menurut Dandim Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S.I.P kegiatan anjangsana ini sebagai bentuk tali silaturahmi Kodim 0713/Brebes kepada keluarga Besar TNI (Veteran dan Warakawuri). Disamping itu kegiatan anjangsana ini juga sebagai bentuk terima kasih dan perhatian kepada para pendahulu yang telah berjuang, dan menegakkan kedaulatan NKRI sehingga pada saat peringatan HUT TNI ke-71 dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke-66 sudah sepantasnya kita mengenang akan jasa-jasa para pendahulu/pejuang kita tersebut. 

Dandim menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana dilaksanakan untuk mempererat persaudaraan terhadap keluarga Besar TNI (Veteran dan Warakawuri),   sehingga diharapkan terjalin ikatan emosional yang kuat. Kunjungan anjangsana kali ini dengan sasaran para janda Veteran dan Warakawuri.  Suami mereka meninggal dunia dalam usai yang belum begitu tua sehingga kedatangan rombongan anjangsana Kodim 0713/Brebes ini sebagai pengurang rasa duka akibat kehilangan anggota keluarga mereka.

Kegiatan anjangsana ini dilanjutkan dengan penyerahan Paket Sembako dan Uang Sosial secara simbolis oleh Dandim 0713/Brebes dan Ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim 0713/Brebes kepada para janda veteran dan warakawuri, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali asih dari.(Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman