Danrem 071/Wk: Pemerintah Sekarang Sedang Menekankan Pemberantasan Pungli, Maka Kita Harus Berhati-hati - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 01 November 2016

Danrem 071/Wk: Pemerintah Sekarang Sedang Menekankan Pemberantasan Pungli, Maka Kita Harus Berhati-hati

Pengarahan Danrem 071/Wk Kepada Anggota Dan Persit Kodim 0713/Brebes

 
Bregasnews.com -  Dalam rangka kunjungan kerja Komandan Korem 071/WK  Kolonel Inf Suhardi beserta staf di Kodim 0713/Brebes, dengan di hadiri sekitar 300  orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 071/WK Kolonel Inf Suhardi, Kasi intel Korem 071/WK Letkol Inf Hari santoso, Kasilog Rem 071/WK Letkol Agus Ridarwanto, Pasipers Rem 071/WK Mayor Saeroji, Pasilat, Pasiter, Kapenrem 071/WK, Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S.I.P., Perwira dan anggota jajaran Kodim 0713/Brebes, PLT Bupati Brebes Drs Budi Wibowo, Kajari Kab. Brebes Pendi Sijabat, SH, Wakapolres Brebes Kompol Mashudi, SH. 

Dalam pengarahan Komandan Korem 071/WK menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim beserta jajarannya yang selama ini telah melaksanakan kegiatan sesuai dengan harapan kita semua.  

Suhardi mengajak seluruh anggota Kodim 0713/Brebes untuk lebih kompak, guyub, rukun, mulai dari  keluarga, Suhardi sengaja mengumpulkan para tentara beserta istri istrinya yang selama ini sudah mendukung tugas suaminya, dimana kalau satuan itu baik maka negara kita akan baik

Dikatakan Suhardi, kita harus membuat kesepakatan nol pelanggaran dan nol kecelakaan, maka dari itu semua anggota kodim Brebes harus saling mengingatkan antara satu sama yang lain. Peran staf Kodim harus benar-benar melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya, agar semua pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik dan benar. 

Di wilayah Kab. Brebes, lanjut Suhardi sekarang ini sedang menghadapi Pilkada dan  semuanya telah kita sepakati bersama mulai dari panglima TNI sampai ke bawah supaya NETRAL dan bagi ibu ibunya silakan tentukan haknya sesuai dengan hati nurani yang baik. 

Pemerintah sekarang, kata Suhardi sedang menekankan tentang pemberantasan Pungli, memang di TNI tidak ada tugas pelayanan umum ke masyarakat, namun hal hal keseharian kita masih bersinggungan langsung dengan masyarakat, maka dari itu kita harus berhati hati dalam setiap melaksanakan kegiatan. 

Kata Suhardi, kita harus jeli dan teliti dalam melaksanakan tugas sehari hari, jangan sampai kita bodoh dan menjadi bulan bulanan awak media. Jaga kesehatan setiap anggota keluarga masing masing, sehingga kita bisa bersama sama dalam waktu yang panjang dan hidup akan terasa bahagia. 

Suhardi juga menekankan tentang bahayanya narkoba yang mengancam ke setiap lini di negara ini, Ia menghimbau agar kedepan bangsa Indonesia jangan terus jadi pengikut, tapi harus bisa memanfaatkan sumber daya alam yang tak terbatas, sehingga bisa mencegah upaya upaya negara lain yang akan mencari keuntungan di negara Indonesia dengan merusak dulu generasi muda bangsa Indonesia.
 
Menurut Suhardi, semua negara produksi narkoba sekarang tertujunya ke Indonesia, dengan tujuan sumber daya manusia supaya semakin lemah dan mereka akan mudah untuk menguasai semua sumber daya alam yang ada di negara ini. 

Contoh saja, sambung Suhardi sekarang bandar narkoba yang asli WNI itu di pastikan positif pemakai,dan seandainya ada bandar yang tertangkap berasal dari WNA pasti orang tersebut rata rata negatif, karena mereka tahu akan bahaya dari narkoba. Maka dari itu kita harus saling mengingatkan kepada semua pihak, agar generasi muda kita tidak rusak,dan bangsa kita akan maju dan bisa bersaing dengan negara lain.

Untuk itu, kata Suhardi selaku Danrem tidak bisa kerja sendiri, harus ada kerja sama dengan semua pihak. Mudah mudahan Brebes dalam menjalankan Pilkada sukses,dan memilih pemimpin yang bisa menjadikan kab. Brebes lebih maju. (Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman