Grand Final GTX Indonesia Bupati Cup VIII 2016 Disirkuit Pantai Randusanga Indah Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 27 November 2016

Grand Final GTX Indonesia Bupati Cup VIII 2016 Disirkuit Pantai Randusanga Indah Brebes


Bregasnews.com - Grand final GTX Indonesia dilaksanakan di pantai wisata Randusanga Indah Kabupaten Brebes, sabtu dan minggu (26-27 Nopember 2016). 

Kelas yang dilombakan diantaranya bebek standart pemula, bebek modifikasi 4 tak 110 CC junior, bebek modifikasi 4 tak 125 CC junior, bebek modifikasi 4 tak 110 CC senior, bebek modifikasi 4 tak 125 CC senior, sport dan trail senior. 

Suporting class diantaranya FFA pemula, FFA junior, OMR KLX Gordons, bebek standart open, minimotto 12 tahun, SE 65 CC, Trabas non pembalap open, matic open, bebek standart pemula dulongmas, FFA pemula lki Kabupaten Brebes, Tegal, Slawi, Trabas Komunitas LKL Brebes, Tegal,Slawi.

Ketua panitia penyelenggara Tubagus Anke kepada awak media disela-sela pelaksanaan latihan resmi dan penyisihan sabtu (26/11) mengatakan bahwa acara grand final GTX Indonesia ini dilaksanakan kerjasama antara pemerintah daerah kabupaten Brebes, Brebes berhias club, jimbaran otomotif club yang dipandu oleh pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Tengah.

Lebih lanjut Tubagus menambahkan bahwa pembuatan sirkuit ini sudah sesuai standart nasional dan menurut rencana akan diadakan kembali setiap tahunnya, lintasan panjang 1300 meter, lebar minimum 8 meter dan lebar maximum 10 meter. Sirkuit ini lebih panjang dan banyak tantangan, fasilitas sudah disiapkan oleh panitia diantaranya MCK dan lain lainnya. Masyarakat khususnya Brebes jarang menikmati  acara ini makanya diperkirakan sore nanti akan semakin banyak karena penasaran."terangnya.

Dari pengamatan media ini latihan resmi yang diadakan sabtu (26/11) dihadiri para pembalap senior diantaranya nama-nama seperti Akbar Taufan, Savano Oky, Rizky HK, Ariyanto,F Chimon, Irsantikno, Lotar Mardiyanto, Sandi Irawan, Mario Salontahi, dan Bebeto zivany.

Pembalap dari Pangandaran Jawa Barat Hendra ML saat diwawancarai oleh media ini mengatakan bahwa sirkuit ini medannya lebih banyak tantangan seperti  di R2  dan seterusnya susah dan cuaca yang panas. 

Sementara dari team pembalap samarinda Kalimantan Timur mengatakan sirkuit ini cukup bagus standart nasional dan diakui kami baru ikut, Kami selaku manager mengharapkan agar kedepan supaya dibenahi lagi."tandasnya. (sugiarto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman