Proyek Drainase Di Desa Kertabesuki Diduga Pakai Material Bekas - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 24 November 2016

Proyek Drainase Di Desa Kertabesuki Diduga Pakai Material Bekas


Bregasnews.com - Proyek pembangunan saluran drainase di Desa Kertabesuki Kecamatan Wanasari diduga menyalahi aturan. Dalam proyek tersebut beberapa meter diduga menggunakan bahan sisa bongkaran dari bangunan drainase yang lama.

Selain itu proyek drainase Yang tidak jelas sumber dana dan pelaksanaannya tersebut (tidak adanya papan proyek) sehingga warga tidak mengetahui perihal pengerjaannya. 

“Memang benar, batu material yang digunakan beberapa diantaranya  merupakan sisa bongkaran saluran drainase yang lama, walaupun memang ada batu yang baru juga, jadi material yang lama ataupun yang baru prosentasenya saya kurang tahu, tetapi saya melihat sendiri pekerjaannya begitu pak,” kata seorang warga setempat yang tidak mau disebutkan namanya, Rabu kemarin siang (23/11).

Sementara itu, sampai berita ini dimuat pelaksana proyek tersebut belum bisa dihubungi ataupun ditemui, jadi hanya berdasarkan penuturan warga saja sebagai saksi yang melihat pengerjaan drainase tersebut.(Rokim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman