Suswono: Pasangan Suswono - Aim Siap Merubah Brebes Lebih Maju - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 19 November 2016

Suswono: Pasangan Suswono - Aim Siap Merubah Brebes Lebih Maju


Bregasnews.com - Acara konsolidasi partai gerindra Kab Brebes dengan peserta ranting Gerindra se Kabupaten Brebes juga PAC dan DPC, bertempat di Islamik Center Brebes, sabtu 19 nopember 2016.


Hadir dalam kegiatan tersebut pasangan koalisi Suswono – Aim, Sekjen Partai Gerindra H. Ahmad Muzani  dan dari DPD Propinsi Jateng Abdul Wahid.


Dalam sambutannya Mustakin (A’im) dirinya tidak menyangka mendapat rekomendasi langsung dari ketua umum partai Gerindra yaitu Prabowo Subianto  untuk maju di Pilkada Brebes tahun 2017.


“Saya dan Suswono tidaklah berambisi, akan tetapi ini adalah dorongan dari partai dan rakyat yang menghendaki perubahan untuk Brebes tercinta ini.”terang Aim.


Sementara, menurut Suswono yang membuatnya terpanggil mengikuti Pilkada 2017 nanti adalah karena Brebes benar-benar terpuruk hal ini terlihat dari kabupaten dengan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) terendah se Propinsi Jawa Tengah, banyak yang perlu dibenahi untuk kemajuan Brebes ini."ungkapnya.

Suswono juga menegaskan bahwa pasangan Suswono - Aim siap merubah Brebes lebih maju, apabila nantinya di percaya oleh masyarakat Brebes untuk memimpin.



Sambutan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan  bahwa kemenangan Suswono - Aim adalah kemenangan rakyat Brebes  dan bagi Gerindra merupakan tolak ukur kemenangan Gerindra untuk mengusung ketua umum kita bapak Prabowo pada kancah Pilpres 2019 mendatang.(Rokhim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman