Ikuti Lomba Galaxi VII Se-Eks-Karisidenan Pekalongan, Tim Tonsus Paskibra SMA N 1 Brebes Di Berangkatkan - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 17 Desember 2016

Ikuti Lomba Galaxi VII Se-Eks-Karisidenan Pekalongan, Tim Tonsus Paskibra SMA N 1 Brebes Di Berangkatkan




Bregasnews.com – Bertempat di Lapangan Apel Makodim 0713/Brebes telah dilaksanakan Upacara Pelepasan Tim Paskibra SMA N 1 Brebes dalam rangka Lomba Galaksi VII Se-Eks-Karisidenan Pekalongan yang dilepas langsung oleh Kasdim 0713/Brebes Mayor Inf Ustadi Rahmad yang mewakili Dandim 0713/Brebes. Sabtu 17 Desember 2016.

Hadir dalam apel pemberangkatan tersebut hadir antara lain adalah Kasdim 0713/Brebes yang juga bertindak sebagai Irup, Kepala Sekolah SMA N 1 Brebes yang diwakili Ibu Annis Choirunnisa, S.Pd, Pembina dari Kodim 0713/Brebes Serma Ujang serta Para Pembina Tonsus SMA N 1 Brebes.

Dalam sambutannya Kasdim 0713/Brebes, berharap Tim Tonsus Paskibra SMA N 1 Brebes yang akan mengikuti lomba Galang Aksi Paskibra VII (Galaksi VII) Se-Eks-Karisidenan Pekalongan dapat meraih hasil yang maksimal ataupun meraih juara.

Ia menuturkan bahwa kemenangan SMA N 1 Brebes juga merupakan kemenangan Kodim 0713/Brebes, jaga sportifitas dalam pertandingan. Kasdim juga menekankan untuk menjaga faktor keamanan selama dalam perjalanan berangkat dan kembali, terutama bagi siswa yang duduk dibagian belakang Truck pengangkut personel dari Kodim 0713/Brebes.



Apel ini dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Kasdim 0713/Brebes, sebagai acara penutup dilaksanakan penghormatan pasukan apel kepada Pimpinan Apel. Kemudian sebagai acara tambahan dilaksanakan sesi foto bersama.(Trish)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman