HUT PO. Dedy Jaya Ke -28 Tahun 2017 Dan Penganugrahan Sopir Teladan - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 16 Januari 2017

HUT PO. Dedy Jaya Ke -28 Tahun 2017 Dan Penganugrahan Sopir Teladan

Presiden Direktur Dedy Jaya Group Muhadi Setiabudi Saat Memotong Tumpeng di HUT PO DJ Ke 28 Tahun

Bregasnews.com – Bertempat digedung pertemuan Almaya Convention Hall Grand Dian Hotel Brebes dilaksanakan acara memperingati HUT PO. Dedy Jaya ke 28 tahun 2017 dan Penganugrahan sopir dan kernet teladan Jumat malam, (13/01/2017).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Plt Bupati Brebes Drs. Budi Wibowo, MSi, Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono, Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiyawan, S.I.K. SH. MH, Danlanal Tegal yang diwakili Pasimin Log Lanal Tegal Kapten (L) Teguh Santoso, Presiden Direktur Dedy Jaya Group Muhadi Setiabudi, Manager PO. Dedy Jaya H. Fauzi, Manager Grand Dian Hotel Brebes Ani Kusmaini, Karyawan/Karyawati PO. Dedy Jaya beserta keluarga.

Dalam sambutan Manager PO Dedy Jaya H. Fauzi menyampaikan, PO. Dedy Jaya berdiri sejak tahun 11 Januari 2017 dan sekarang sudah berusia 28 tahun. PO. Dedy Jaya, menurutnya akan selalu melayani masyarakat dalam sarana angkutan umum dan akan selalu memberikan kenyamanan serta mengutamakan keselamatan bagi masyarakat pengguna jasa angkutan umum Bus Dedy Jaya.

Dikatakannya, dalam peringatan HUT PO. Dedy Jaya ke 28 tahun 2017 ini, perusahaan akan menganugrahkan penghargaan kepada para sopir dan kernet teladan yang tentunya melalui beberapa kriteria penilaian diantaranya yaitu : Pertama Sopir dan kernet dalam bekerja selama 1 (satu) tahun tidak mengalami kecelakaan. Kedua Sopir dan kernet yang tidak mendapat pengaduan dari penumpang dan warga     masyarakat yang dilalui (trayek Bus Dedy Jaya).

Ketiga, kata Fauzi adalah Sopir dan kernet yang mentaati peraturan/ketentuan yang ditetapkan PO. Dedy Jaya. Keempat Sopir dan kernet yang dalam melaksanakan pekerjaannya berkelakuan baik.(Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman