Bersamaan, Malam Perpisahan Plt Bupati Brebes Dan Pisah Sambut Dandim 0713/Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 11 Februari 2017

Bersamaan, Malam Perpisahan Plt Bupati Brebes Dan Pisah Sambut Dandim 0713/Brebes


Bregasnews.com – Kegiatan bertempat di Pendopo Kabupaten Brebes telah dilaksanakan malam perpisahan Plt Bupati Brebes Drs. Budi Wibowo, M.Si dan Pisah Sambut Dandim 0713/Brebes dari Letkol Inf Efdal Nazra, S.IP kepada Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono. Jumat 10 Februari 2017.

Dalam kesempatannya Mantan Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S.IP mengatakan pada kesempatan itu ia merasa terhormat dan berbahagia dimana kegiatan ini merupakan acara pelepasannya setelah melaksanakan tugas sebagai Dandim 0713/Brebes.

“Saya dinas di Kabupaten Brebes selama 1,5 tahun, banyak pengalaman yang berharga saya dapatkan selama menjadi Dandim 0713/Brebes salah satunya penyelesaian konflik di Desa Cikesal Kecamatan Ketanggungan Kabupaten Brebes yang mana Desa Cikesal Lor & Cikesal Kidul setiap tahun selalu berbenturan dan alhamdulilah atas kerjasama yang baik antara jajaran Kodim 0713/Brebes, Polres Brebes dan Pemkab Brebes serta tingkat kesadaran masyarakat yang tinggi maka benturan Desa Cikesal Lor dan Cikesal Kidul tidak terjadi lagi”ungkap dia.

Ia mendoakan semoga Kabupaten Brebes sejahtera dan memohon maaf kepada jajaran Forkompinda, Pemkab Brebes serta masyarakat mungkin selama berinteraksi ada kesalahan dan kekurangan, dia berharap silaturahim tetap terjalin.

“Kami mohon dukungan dan  doa agar dalam melaksanakan tugas ditempat yang baru mendapat kemudahan dan kelancaran. Khusus kepada prajurit Kodim saya mohon maaf apabila selama saya menjabat Dandim ada kesalahan dan tolong sampaikan juga permohonan maaf  kepada keluarga prajurit.”tutur dia.


Plt Bupati Brebes Drs. Budi Wibowo, M.Si dalam kesempatan yang sama  menyampaikan baik secara pribadi maupun mewakili masyarakat serta segenap jajaran pemerintah Kabupaten Brebes, mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono serta selamat jalan pada Letkol Inf Efdal Nazra, S.I.P untuk melaksanakan tugas ditempat baru.
“Tidak terasa hampir dua tahun sudah kami masyarakat Kabupaten Brebes berinteraksi dan bersilahturahmi dengan Letkol Inf Efdal Nazra, S.I.P sebagai Dandim 0713/Brebes, jika dihitung secara kuantitas mungkin rentang waktu tersebut tidaklah lama, tapi saya berharap pendeknya waktu tersebut tidak mengurangi kualitas realisi diantara kita”ucapnya.

Sementara itu, lanjut Budi, kepada Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono ia ucapkan selamat datang. Mulai saat ini anda adalah bagian dari kami. “Saya menjabat sebagai Plt Bupati Brebes kurang lebih 3,5 bulan atau 106 hari, walaupun hanya dalam waktu yang singkat saya telah mendapatkan beberapa pengalaman yang sangat berharga, saya mengangkat dua jempol untuk Kabupaten Brebes”ungkapnya.

Tak lupa, kata dia, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Forkompinda yang selama ini bahu membahu untuk memajukan Kabupaten Brebes. “Saya secara pribadi beserta keluarga mohon maaf apabila saat menjabat Plt Bupati Brebes masih banyak kekurangan serta mungkin ada kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja, sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya”tandasnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dari Forkompinda Kabupaten Brebes dan SKPD Kabupaten Brebes kepada Plt Bupati Brebes Drs. Budi Wibowo, M.Si dan Letkol Inf Efdal Nazra, S.I.P.(Trs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman