Desa Sutamaja Kersana Melantik 9 Perangkat Desa - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 06 Februari 2017

Desa Sutamaja Kersana Melantik 9 Perangkat Desa


Bregasnews.com - Desa Sutamaja Kec. Kersana berdasarkan hasil penjaringan dan penyaringan Perangkat Desa (P3D) Tahun 2017, Trisna Yudiktia sebagai Sekretaris Desa, Warsa sebagai Kaur Keuangan, Suryanto kaur umum dan perencanaan, Sunandi sebagai kasi pemerintahan, Bambang Sudarso sebagai kasi kesejahteraan, Nurohman sebagai kasi pelayanan, Ro'eti sebagai kadus 1, Kuslani Kadus 2, Munawir Staf Kaur Umum dan Perencanaan, Senin 06/02/2017 bertempat di Balai Desa Sutamaja, dilantik dan Diambil Sumpah Jabatannya oleh Kepala Desa Sutamaja. Setelah sebelumnya, Berita Acara Hasil P3D ditandantangani oleh semua Pimpinan dan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

Acara Pelantikan yang dilaksanakan pada pagi ini dihadiri oleh sejumlah undangan terdiri dari Fasilitator Kecamatan, Muspika Kecamatan Kersana, Unsur Pemerintahan Desa Sutamaja, dan BPD, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Ketua-Ketua RT dan RW, Ketua Tim Penggerak PKK, Karang Taruna dan Calon Perangkat Desa Terpilih.

Dalam sambutannya Kepala Desa Sutamaja mengajak kepada Perangkat Desa yang baru agar mengedepankan pengabdian, bekerja semaksimal mungkin untuk Desa Sutamaja agar lebih maju dan sejahtera, Kades juga meyakinkan kepada Bakal Calon yang tidak jadi agar bersabar karena masih ada kesempatan lain dalam pengabdian di Desa", tegasnya memberikan motifasi kepada hadirin. 

Setali tiga uang  pesan pengabdian disampaikan oleh Bapak Camat Kersana menghimbau dan mengajak kepada segenap Perangkat Desa agar “sumeh” dalam pelayanan kepada masyarakat.

Acara yang berlangsung sederhana itu dilaksanakan mulai pukul 09.00 diakhiri dengan jabat tangan dan ucapan selamat dari hadirin (Rokhim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman