Forkopimda Brebes Bersama Masyarakat Laksanakan Sepeda Santai - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 25 Februari 2017

Forkopimda Brebes Bersama Masyarakat Laksanakan Sepeda Santai


Bregasnews.com - Sepeda sehat dalam rangka kemanunggalan TNI, Polri dan aparat pemerintahan daerah Brebes serta masyarakat komunitas sepeda brebes, sepeda sehat ini dilaksanakan pada Jumat 24 Februari 2017 pukul 07.00 WIB. dengan titik start di depan pendopo Kabupaten Brebes melalui Jln Moh Yamim, KH Ahmad Dahlan, pertigaan silenggang, pasar batang, Desa sigambir, Desa Kedunguter, Kalikamal, Desa Sigempol, randusnga kulon dan finish di Pantai Indah Randusanga.

Hadir pada sepeda santai Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE, Wakil Bupati Narjo, SH, Sekda Brebes Emastono Ezam, SH, MH, Kapolres Brebes AKBP Luthfie  Sulistiawan, S.I.K, MH, MSi, Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono, para kepala SKPD, Komunitas Sepeda Brebes, personel TNI-Polri dan Masyarakat.


Dalam kesempatannya Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE menyampaikan kepada segenap masyarakat Kabupaten Brebes untuk membantu kelanjutan suksesnya pembangunan di kabupaten Brebes, kegiatan sepeda sehat, bisa menjadi penyumbang pembangunan karena bisa menjadikan tubuh menjadi bugar dan sehat.

Kegiatan ini, menurut Bupati, nantinya bisa dijadikan atau dibudayakan oleh pemerintahan kabupaten Brebespada tiap bulan pada minggu ke 4. Dengan rute dan lokasi sepeda sehat yang berbeda.



Sementara, Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono menyampaikan Dengan kegiatan sepeda sehat ini bisa memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.(Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman