Garkomsos Dengan Keluarga Besar TNI Tahun 2017 di Kodim 0713/Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 23 Maret 2017

Garkomsos Dengan Keluarga Besar TNI Tahun 2017 di Kodim 0713/Brebes


Bregasnews.com – Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI (KBT), bertempat di Aula Makodim 0713/Brebes, Rabu (22/3/2017).
           
Kegiatan ini mengusung tema “Melalui Silahturrahmi Keluarga Besar – TNI, Kita Tingkatkan Soliditas dan Kebersamaan Visi dan Misi Guna Mengatasi Permasalahan Bangsa Dalam Rangka Mewujudkan Keutuhan NKRI”.
           
Dalam sambutannya, Pasiter Kodim 0713/Brebes Kapten Inf Sutarno menyampaikan permohonan maaf tidak hadir nya Dandim dan Kasdim karena ada kegitan yang tidak bisa ditinggalkan.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan wujud sinergitas Kodim 0713/Brebes dengan seluruh Komponen masyarakat, terutama Keluarga Besar TNI.
           
“Diharapkan, melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dapat terjaganya silaturrahmi. Sehingga, bisa memacu suatu kebersamaan,” ujarnya.
           
Sementara itu Ketua Pepabri Cabang Brebes Letkol Inf (Purn) Gunawan Wibisono memberikan apresiasi kepada Kodim 0713/Brebes yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

Hal ini, kata dia, untuk terus menjalin komunikasi antara Prajurit yang masih aktif dengan seniornya yang sudah purnawirawan.
             
“Saat menyanyikan lagu Indonesia Raya, yang dengan semangat patriotisme merupakan suatu pengorbanan bagi kita semua untuk tetap mengenang, dan menjiwai makna nilai-nilai kebangsaan,” ujar Letkol Inf (Purn) Gunawan Wibisono dihadapan tamu undangan.
           
“Kita bangga dengan prestasi yang diraih oleh anggota dalam melaksanakan mensukseskan program pemerintah tentang kegiatan ketahanan pangan atau swasembada pangan yang telah dicapai dengan sukses, tapi manakala anggota tersebut melakukan pelanggaran dan tidak bisa melanjutkan tugasnya sampai ke purnawirawan saya sebagai senior sangat prihatin,” ucapnya menambahkan.

Selain diisi pemberian materi Tugas dan Peran TNI AD Pasiter Kodim 0713/Brebes Kapten Inf Sutarno, wawasan kebangsaan oleh Danramil 03/Wanasari Kapten Arh Nediono dan Balatkom Bahaya Latin (Balatkom) oleh Pasi Intel Kodim 0713/Brebes Kapten Inf Dipo Suyatno, dalam acara ini juga dilakukan pemberian cinderamata oleh Pasiter Kodim 0713/Brebes Kapten Inf Sutarno kepada Ketua Pepabri Cabang Brebes, Ketua PPAD, FKPPI, Ketua Perib dan Ketua Persit Cabang XXIII.(Tris).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman