Olahraga Bersama Jalin Komunikasi Dan Kebersamaan Persit Kck Dan Dharma Pertiwi - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 23 Maret 2017

Olahraga Bersama Jalin Komunikasi Dan Kebersamaan Persit Kck Dan Dharma Pertiwi


Bregasnews.com -  Kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan sebagai wahana pererat silaturahmi dan komunikasi dalam rangka menjalin komunikasi dan kebersamaan antar anggota, baik Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Koorcab Rem 071 maupun anggota Jalasenastri dan Pia Ardhya Garini yang tergabung dalam Dharma Pertiwi Koorcab Purwokerto  Daerah D.

Demikian dikatakan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Dip Evi Julianti Suhardi yang juga selaku Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Purwokerto Daerah D pada Olahraga Bersama dalam rangka HUT Ke-53 Dharma Pertiwi Tahun 2017 di Mako Yonif 406/Ck Bojong Purbalingga, Selasa (21/3).                       

Dengan dilaksanakan kegiatan ini, ia berharap anggota baik Persit Kartika Chandra Kirana khususnya Koorcab Rem 071 dan Dharma Pertiwi Koorcab Purwokerto Daerah D dapat saling mengenal satu sama lain sehingga timbul rasa keakraban dan kekompakan dalam diri masing-masing anggota.                        

"Olahraga bersama ini merupakan salah satu bentuk dan upaya kita untuk mempererat hubungan silaturahmi dan komunikasi anggota Persit Kartika Chandra Kirana dan Dharma Pertiwi khususnya Koorcab Rem 071 dan Koorcab Purwokerto", terangnya.                       

"Kegiatan yang kita laksanakan ini tidak sekedar berolahraga semata, namun juga untuk memantapkan silaturahmi dan komunikasi itu sendiri agar hal tersebut dapat berjalan secara berkesinambungan kedepannya. Sehingga dengan hal ini akan menjadikan suatu hubungan komunikasi yang harmonis bagi anggota", lanjutnya.                       

Pada kesempatan yang sama, disampaikan bahwa Dharma Pertiwi Daerah merupakan organisasi istri prajurit TNI dari tiga matra yang berperan tidak hanya sebagai pendamping suami dan ibu bagi putra putrinya, namun juga berperan aktif dalam kegiatan sosial untuk mewujudkan kepedulian dan kepekaan terhadap lingkungannya maupun terhadap sesamanya.                       

Kegiatan olahraga bersama dengan bersepeda dan senam aerobik bersama diikuti dan dihadiri Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Dip yang juga selaku Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Purwokerto Daerah D Ny.Evi Julianti Suhardi,  Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 Ny.Fitri Ariful Mutaqin bersama pengurus, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Dim 0702/Pbg Ny.Wulan Dedi Safrudin beserta pengurus dan para Ketua Ranting Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Cabang XVII Dim 0702/Pbg,                       


Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab V Lanal Cilacap Daerah Jalasenastri Armada Timur {DJAT) drg. Hadriany Johannes Tambunan beserta pengurus dan anggota, Ketua Pia Ardhya Garini Lanud Jend.Soedirman Purbalingga Ny.Ferra Suparjo beserta pengurus, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Yonif 406/Ck beserta Wakil dan pengurus serta anggota.(Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman