Kunjungan TK Anggrek Kaligangsa Wetan Dari Yayasan Perwanida Kabupaten Brebes di Kodim 0713/Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 09 April 2017

Kunjungan TK Anggrek Kaligangsa Wetan Dari Yayasan Perwanida Kabupaten Brebes di Kodim 0713/Brebes


Bregasnews.com - Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono beserta segenap keluarga besar Kodim 0713/Brebes menerima dengan hangat kunjungan dari Anak-anak, Guru serta Wali Murid dari TK Anggrek Kaligangsa Wetan dari Yayasan Perwanida Kabupaten Brebes sebanyak kurang lebih 45 orang. Pada Senin 03 April 2017 bertempat di Makodim 0713/Brebes.

Dalam kesempatannya Dandim 0713/Brebes mengucapkan selamat datang di Makodim 0713/Brebes dan ucapan terimakasih kepada Ketua Yayasan Perwanida Kabupaten Brebes dan Kepala Sekolah atas kunjungannya tersebut.

Dandim  meminta maaf bilamana dalam kunjungannya ke Makodim 0713/Brebes terdapat kekurangan, ia sangat mengapresiasi kunjungan ini karena Kodim 0713/Brebes mendapat kehormatan tersebut. Dandim juga berpesan kepada seluruh murid jika ingin menjadi mengabdi menjadi anggota TNI nantinya maka harus rajin dan giat belajar supaya nilainya bagus, menjaga fisik dan kesehatan badan dengan minum susu dan makan makanan yang bergizi biar dapat tumbuh dengan postur badan yang bagus, karena dalam hal postur/tinggi badan ini ada batasan tinggi badan minimal jika ingin menjadi TNI yaitu 165 cm.

Pihak Yayasan Perwanida dan Kepala Sekolah TK Anggrek Kaligangsa Wetan, Suci Rahayu sangat berterimakasih kepada Dandim 0713/Brebes dan keluarga besar Kodim 0713/Brebes atas penjemputan, sambutan dan kesempatannya mengunjungi Kodim 0713/Brebes, serta meminta maaf jika dalam anjangsananya kali ini yang mungkin waktunya kurang tepat dan merepotkan atas penjemputannya dari sekolahan ke Makodim 0713/Brebes.

Sedangkan tujuan dari kunjungan ini, menurut dia,  adalah melaksanakan program pembelajaran semester berupa anjangsana ke instansi pertahanan dan keamanan dan Kodim 0713/Brebes menjadi tempat tujuannya tersebut, juga dalam rangka memperkenalkan apa itu Kodim, apa tugas-tugas dari Kodim dan personelnya serta apa saja persyaratan untuk menjadi TNI, hal ini dikarenakan banyaknya anak didiknya yang bercita-cita ingin menjadi TNI di masa mendatang karena mereka bangga kepada TNI.


Terlihat Anak-anak tersebut sangat antusias dalam menerima arahan dan bimbingan dari salah satu anggota Kodim 0713/Brebes Serma Ismail Babinsa Ramil 12/Bantarkawung dengan mengajarkan kepada Anak-anak TK tersebut Yel-yel dan menguji Anak-anak tersebut mengucapkan kelima sila dari Pancasila dengan hasil yang luar biasa keseluruhan anak hafal akan dasar negara kita itu.(Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman