Launching Kampung KB Wilayah Kecamatan Kersana - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 29 April 2017

Launching Kampung KB Wilayah Kecamatan Kersana


Bregasnews.com - Peresmian Kampung KB di Desa Ciampel Rw 04 dihadiri oleh Danramil Danramil 06/Kersana Kapten Inf Sugeng W, Muspika Kersana, Ka. Puskesmas Kersana, PLKB Kersana, Pok Posyandu, Penggerak PKK Desa Ciampel, Kepala UPT DP3KB Kecamatan Kersana, Kepala KUA Kersana, Kepala Desa se Kecamatan Kersana, Toga, Tomas serta masyarakat. Selasa (25/04/2017).

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari program Nasional yang telah dicanangkan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada tanggal 14 Januari 2016 di Cirebon, Jawa Barat, dan harus pula diikuti oleh desa-desa yang ada diseluruh Indonesia.

Drs Hambali selaku Kepala DP3KB Kab. Brebes menyampaikan Bahwa program KB adalah program dari pemerintah yang harus kita sukseskan bersama sama, yang melibatkan dari berbagai komponen yang ada di wilayah itu.

Bukan hanya, kata dia, tugas dari DP3KB akan tetapi juga sinergitas dari semua komponen baik dari TNI, aparat pemerintah setempat dan juga masyarakat itu sendiri. Tujuan pemerintah tidak lain ingin agar masyarakatnya secara ekonomi juga bisa sejahtera.

Kemudian, menurut dia, agar secara demografi secara nasional juga semua terdata dan tertata dengan baik, terstruktur dari mulai kandungan sampai dengan lahir, balita dan seterusnya. Kesimpulan terrciptanya generasi yang sehat, cerdas , dan mumpuni serta yang bermoral dalam menghadapi globalisasi dan zaman yang semakin komplek untuk bisa nantinya tercapainya revolusi mental bangsa Indonesia.(Tris)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman