Dengan Safari Ramadhan Bertujuan Meningkatkan Iman Dan Taqwa Kita Kepada Allah SWT - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 07 Juni 2017

Dengan Safari Ramadhan Bertujuan Meningkatkan Iman Dan Taqwa Kita Kepada Allah SWT



Bregasnews.com - Safari ramafhan 1438 H/2017 bertempat di Masjid Jami Nurul  Falah Desa Kemurang Wetan Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes  dengan kegiatan Sholat Maghrib, Buka bersama, Sholat Isya dan Sholat Taraweh berjamaah. Sabtu (03/06/2017).
             
Hadir dalam acara Bupati Brebes Hj Idza Priyanti, SE beserta suami Kompol Drs H Warsidin, MH, Wakil Bupati Brebes Narjo, SH beserta istri, Dandim 0713/Brebes diwakili Danramil 04/Tanjung Kapten Inf M Tuteng, Kapolres Brebes diwakili Kasat Binmas AKP Pranata, Kapolsek Tanjung AKP M. Yusuf, Sekda Kabupaten Brebes H. Emastoni Ezam, Muspika Kecamatan Tanjung, Ka Instansi se Kec Tanjung, Imam masjid Jami Nurul Falah Ust Yunus Hasyim, Ustad Rajuki Nyamat, Kepala Desa se Kecamatan Tanjung, Toga, Tomas, Toda dan Warga Masyarakat Desa Kemurang Wetan.
            
Dengan kesempatannya sambutan Bupati Brebes Hj Idza Priyanti, SE menyampaikan Terima kasih kepada warga masyarakat Desa Kemurang Wetan dan seluruh Tim Safari tingkat Kabupaten Brebes yang telah melaksanakan kegiatan safari ramadhan di Desa Kemurang Wetan Kecamatan Tanjung dengan lancar. Safari Ramadhan tingkat Kabupaten Brebes ini merupakan Safari yang ketujuh kali di tahun 2017 yang dilaksanakan di Desa Kemurang Wetan Kec Tanjung. Kepedulian masyarakat mengadakan mobil siaga hasil dari iuran warga masyarakat Desa Kemurang Wetan. Perhatian kami tentang infrastruktur jalan desa Kemurang Wetan sudah mulai dikerjakan dengan biaya 800 juta.
            
Ustad Rajuki Nyamat dalam tausyiahnya, Di bulan Suci Ramadhan ini merupakan bulan yang paling mulia dimana dosa dosa yang kita perbuat akan dibakar/dilebur oleh Allah SWT untuk itu manfaatkan bulan Suci Ramadhan ini dengan sebaik baiknya. Mari kita mulyakan bulan Suci Ramadhan ini banyak banyak beribadah Sholat taraweh berjamaah dimasjid membaca ayat ayat Suci Al-Qur'an untuk bekal hidup diakherat nanti. Dengan Safari Ramadhan ini bertujuan untuk meningkatkan Iman dan Takwa kita kepada Allah SWT.
      
Acara yang diilanjutkan Penyerahan Bantuan kepada pengurus Masjid Jami Nurul Falah.(Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman