KASREM 071/Wk Serahkan Bingkisan Lebaran Kepada Prajurit Dsn Pns Wijayakusuma - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 23 Juni 2017

KASREM 071/Wk Serahkan Bingkisan Lebaran Kepada Prajurit Dsn Pns Wijayakusuma


Bregasnews.com - Kasrem 071/Wk Letkol Inf Ariful Mutaqin mewakili Danrem 071/Wk Kolonel Inf Suhardi, pada Selasa (20/6) menyerahkan bingkisan lebaran kepada prajurit dan PNS Wijayakusuma dilapangan apel Makorem 071/Wk Jl.Gatot Subroto No.1 Sokaraja Banyumas.
Penyerahan bingkisan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kasrem 071/Wk mewakili Danrem 071/Wk kepada perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Makorem 071/Wk.

Danrem 071/Wk dalam sambutannya yang disampaikan Kasrem 071/Wk mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka penyerahan bingkisan lebaran, merupakan bentuk kepedulian dan perhatian pimpinan dalam hal ini Korem 071/Wk dalam menyambut Idul Fitri 1438 H.

Diharapkan dengan diterimanya paket bingkisan dari Komando ini, dapat bermanfaat bagi  prajurit dan PNS Makorem 071/Wk.

Danrem juga berharap kepada seluruh prajurit dan PNS Makorem 071/Wk agar jangan dilihat dari besar kecilnya jumlah dan nilainya, namun harus disyukuri karena hal ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian satuan dan pimpinan terhadap para anggotanya dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1438 H, selain itu sebagai bentuk kebersamaan, soliditas, loyalitas dan guyub satuan Korem 071/Wk.

"Semoga hal ini dapat bermanfaat dan berguna bagi prajurit dan PNS beserta keluarga dalam menyambut hari raya Idul Fitri, hari kemenangan setelah sebulan lamanya berpuasa di bulan suci Ramadhan ini.

Selain itu, Danrem juga mengingatkan agar dalam menghadapi hari raya nanti hendaknya dirayakan dengan penuh kesederhanaan, tidak berlebihan atau berpola hidup konsumtif. Gunakan skala prioritas dan azas manfaat dalam mengatur dan mengelola ekonomi keluarga selama lebaran.

"Yang terpenting bagi kita adalah bagaimana kita memanfaatkan hari raya ini sebagai momen untuk bersilaturahmi dan mohon maaf kedua orang tua khususnya dan saling memaafkan sesama keluarga, teman, antar sesama warga sehingga setelah lebaran nanti kita benar-benar seperti terlahir kembali dalam keadaan fitri sesuai hakikat Idul Fitri", terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Danrem 071/Wk menyampaikan pesan kepada prajurit dan PNS Makorem 071/Wk agar dalam melaksanakan cuti lebaran untuk tetap memperhatikan pesan pimpinan dalam hal ini Pangdam IV/Dip tentang mudik aman kembali selamat dan mudik tanpa pelanggaran adalah prestasi.

"Kepada seluruh prajurit dan PNS yang akan melaksanakan cuti lebaran baik untuk mudik ke kampung halaman ataupun untuk bersilaturahmi dengan keluarga terdekat agar selalu memperhatikan faktor keselamatan dan keamanan baik diri maupun keluarga dalam menjalankan cuti lebaran, begitupula dengan waktu cuti lebaran untuk ditepati. Disamping itu bagi personel yang terlibat dalam peleton siaga dan dinas dalam harus tepati waktu sesuai jadwal yang sudah ditetapkan komando", ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Danrem 071/Wk menyampaikan selamat Idul Fitri 1438 H kepada seluruh prajurit dan PNS Makorem 071/Wk.
"Selaku pribadi dan keluarga maupun selaku komandan, saya sampaikan selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1438 H, mohon maaf lahir dan batin, semoga kita semua kembali ke fitrahnya", ungkapnya.(Trs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman