Kepadatan Lalu-lintas Wilayah Selatan Lancar Padat - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 23 Juni 2017

Kepadatan Lalu-lintas Wilayah Selatan Lancar Padat




Bregasnews.com - Kepadatan arus lalu-lintas selatan menuju Kabupaten Purwokerto dan sekitarnya terlihat mulai padat tapi lancar (Rabu 21/06/2017). Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono menyempatkan waktunya melaksanakan patroli pengamanan arus lalu-lintas jalur lebaran wilayah selatan, patroli ini dilakukan mulai arah Jatibarang, jalur alternatif Songgom, Tonjong, Bumiayu dan Paguyangan kemudian kembali lagi menuju Brebes.

Dalam kegiatan ini Dandim juga menyempatkan diri mengunjungi hampir setiap Pos Pengamanan Lebaran maupun Rest Area yang berada disepanjang jalan wilayah selatan tersebut. Adapun tujuan pelaksanaan patroli ini adalah guna mengecek dan pengamanan secara langsung arus dan rute lalu-lintas jalan selatan yang menuju Kab. Purwokerto dan sekitarnya apakah sudah sesuai dengan prosedur keamanan yang telah ditetapkan dalam rapat beberapa waktu yang lalu guna persiapan arus mudik lebaran (usaha mengurai kemacetan Brebes) oleh seluruh instansi terkait Kab. Brebes yang dipimpin langsung oleh Bupati Brebes.

Disamping itu guna memberikan semangat dan dukungan moril kepada para Anggota Kepolisian (Polres Brebes dan BKO dari Polda Jateng), Personel Kodim 0713/Brebes, Satpol PP, Para Tenaga Kesehatan, Para Organisasi Pemuda dan Anak-anak Pramuka yang tergabung guna melaksanakan pengamanan lalu-lintas mudik lebaran.

Menurut pengamatan Dandim “Untuk lalu-lintas wilayah selatan Kab. Brebes sampai dengan saat ini (Rabu 21/06/2017) terlihat masih lenggang dan lancar, mulai Pukul 19.00 s.d. 23.45 WIB lalu-lintas mulai menunjukkan kepadatan tetapi masih tetap lancar”.

Dandim berharap kemacetan yang identik di wilayah Brebes dan sekitarnya, pada mudik lebaran tahun ini lancar dan turunnya angka korban jiwa selama perjalanan (kecelakaan) sehingga para pemudik dapat berkumpul dengan semua anggota keluarganya dikampung tujuan masing-masing guna merayakan Idul Fitri 1438 H.(Tris)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman