Pengamanan Rute Kunjungan Panglima TNI Di Brexit Tol Brebes Timur - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 14 Juni 2017

Pengamanan Rute Kunjungan Panglima TNI Di Brexit Tol Brebes Timur


Bregasnews.com -  Kodim 0713/Brebes pengamanan rute kunjungan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo ke Markas Komando Brigif 4 Dewa Ratna Slawi Kabupaten Tegal, Jawa Tengah dalam program Safari Ramadhan di Brexit Tol Brebes Timur, bersama itu anggota Subdenpom IV/1-4 Brebes dan Polres Brebes mengikuti pengamanan rute. Rabu (14/06/2017).
          
Pengamanan Rute kunjungan Panglima TNI ini dipimpin oleh Pasi Intel Kodim 0713/Brebes perintah dari Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono.
            
 “Pengamanan rute ini bertujuan untuk kelancaran diperjalanan Panglima TNI yang di damping Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman beserta rombongan dari Cirebon melalui Brexit Tol Brebes Timur menuju Slawi dalam keadaan aman dan lancar.” Jelas Serma Sunardi.
             
Menambahkan, Panglima TNI beserta rombongan menyempatkan sholat Ashar di Masjid Jami’ Asy Syathoriyah Desa Kaligangsa Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes dan dilanjutkan perjalanan ke Slawi.(Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman