Anggota Linmas Juga Ukir Prasasti di Jalan TMMD - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 19 Oktober 2017

Anggota Linmas Juga Ukir Prasasti di Jalan TMMD

Brebes - Di sejumlah sasaran fisik TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya, hampir tak pernah ketinggalan peran para anggota Linmas. Seperti halnya di sasaran fisik pembangunan jalan , secara bergiliran para anggota Linmas di desa itu selalu terlibat. Bahkan bagi wanita anggota Linmas juga tampil diri.

''Ya kehadiran kami untuk tampil di semua kegiatan fisik di gelaran TMMD Reguler ke - 100 Kodim Brebes ini, disamping atas koordinasi pemeritnahan desa, namun sebenarnya secara person kami ingin ikut mengukir prasasti di desa Cikuya yang notabene desa kami sendiri. Utamnya dipembangunan jalan dan pembangunan jembatan ,'' beber AMinudin, salah satu anggota linmas Desa Cikuya.

Terpisah, Kades Cikuya, Sekod menjelaskan, bahwa sesuai rapat di desa sebelum pelaksanaan TMMD, bahwa semua anggota Linmas Desa Cikuya siap mendukung semua kegiatan TMMD Reguler dari Kodim Brebes. ''Mereka anatusias berkeinginan ingin dilibatkan dalam TMMD, kami dari pemerintahan desa mengkoordinir,'' jelasnya.

Untuk itu, disetiap harinya, kKomponen cadangan pertahanan di Desa Cikuya selalu hadir di lokasi TMMD, mereka bekerja bersama dengan anggota TNI yang tergabung dengan Satgas TMMD Reguler Kodim Brebes. (pendim Brebes)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman