Antusias Dukungan warga, Optimistis TMMD Cikuya - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 16 Oktober 2017

Antusias Dukungan warga, Optimistis TMMD Cikuya

Brebes - Dimungkinkan ini dampak dari getolnya sosialisasi yang dilakukan oleh jajaran Koramil Banjarharjo dan Pemerintahan Desa Cikuya, sehingga antusias warga dalam ikut bergotong royong di sejumlah sasaran fisik TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes di desa itu sangat besar.

Kades Cikuya, Sekod tidak menampik bahwa partisipasi warganya yang cukupmaksimal itu salah satunya berkat suksesnya sosialisasi. Hanya saja menurutnya, dukungan penuh yang diberikan warganya di setiap pekerjaan fisik, sebenarnya sebagai terimakasih yang begitu besar terhadap pelaksanaan TMMMD di desa Cikuya.

 

''Dukungan masyarakat yang begitu besar karena memang program-program TMMD itu secara kasat mata memang bermanffat bagi warga. Menjawab apa yang mejadi kebutuhan warga saat ini. Coba saja senadainya hal-hal yang dilakukan TNI di Desa kami tidak meenjawab apa yang dibutuhan warga, kemungkinan susananya akan lain.

Kegiatan yang menjawab kebutuhan warga itu, dicontohkan Kades sugeng, diantaranya mulai pembangunan jalan , pembangunan jembatan , Terlebih yang sangat menyentuh adalah perehaban Rumah Tidak Layak Huni bagi warga Desa Cikuya yang jumlahnya cukup banyak, yakni 20 rumah. ''Saya optimis, berkar antusias dukungan warga, TMMD Cikuya ini akan sukses,'' tandas Kades Ciikuya, Sekod. (pendim Brebes)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman