- bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 16 Oktober 2017

Brebes - Tiada hari tanpa berbaur dengan warga untuk bekerja. Itu semboyan yng dipraktekan oleh anggota Kodim 0713/Brebes menjelang digelarnya Pra TMMD Regule ke - 100 Kodim Brebes di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes.

Danramil Banjarharjo, Kapaten Inf. Hartoyo mengapresiasi tekad dari para anggotanya. Menurutnya, menjelang Pra TMMD Reguler di wilayahnya. Kebersamaan selalu ditunjukan oleh Personil TNI dari Kodim 0713 Brebes dan masyarakat Desa Cikuya (sasaran TMMD Reguler ke -100 Kodim Brebes ). yakni melaksanakan karya bhakti untuk menyiapkan lokasi kegiatan TMMD Reguler.

''Saya benar-benar memberi apresiasi yang setinggi-tingginya, dimana setiap harinya masyarakat dan TNI bekerja dengan maksimal, menyiapkan sarana dan prasarana untuk mendukung kegiatan TMMD.," tandas Kapten Inf. Hartoyo.

Terpisah, Serka Agus Wakyudi, anggota Satgas TMMD Cikuya mengemukakan, TMMD di Cikuya hasilnya akan memiliki nilai guna yang strategis dan ekonomis. ''Dampak itu tidak terbantahkan, karena salah satu sasaran fisiknya adalah pembangunan Jembatan,'' beber Serka Agus Wahyudi, yang setiap harinya ikut bekerja berbaur deng masyarakat di lokasi TMMD (pendim Brebes)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman