Cukup, Ketersediaan Material Untuk Pembangunan Jalan TMMD - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 19 Oktober 2017

Cukup, Ketersediaan Material Untuk Pembangunan Jalan TMMD

Brebes - Tidak ingin tenaga kerja di sasaran fisik pembangunan jalan TMMD Reguler ke Brebes - 100 Kodim 0713 Brebes terbengkalai gara-gara material terlambat, Danramil Banjarharjo, Kapten Inf. Hartoyo mengemukakan, pihak desa diminta stok aspal sesuai kebutuhan untuk pembangunan jalan itu.

''Pembangunan jalan ini target waktunya sudah jelas, untuk itu kami minta pihak desa untuk menyediakanmaterial, terutama aspal yang memadai, sesuai dengan kebutuhan pembangunan jalan itu,'' tandas Kapten Inf. Hartoyo.

Dari pantauan, material aspal yang akan digunakan untuk menggarap sasaran jalan pada TMMD Reguler ke 99 Kodim 0713 Brebes itu, semuanya sudah didrop ke lokasi. Ada sekitar 6 titik yang menjadi tempat pemanasan/pembakaran pengeras jalan tersebut. Di lokasi itu juga tersedia kayu bakar juga untuk mendukung pengolahan di hitam pekat itu. '' Cuaca saat ini sangat mendukung, sehingga proses pembakaran lebih cepat dan harapannya pengaspalan jalan itu bisa tepat waktu,'' jelas Kades Cikuya, Sekod. *)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman