''Jalan dan Jembatan Dibangun TNI, Semakin Lancar Kalau Berjualan '' - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 16 Oktober 2017

''Jalan dan Jembatan Dibangun TNI, Semakin Lancar Kalau Berjualan ''

Brebes - Bagi warga Desa Cikuya dan sekitarnya, keberadaan Mbah Pono (60), sebagai pedagang peralatan rumah tangga kelilig sudah tidak asing lagi. Kepada tim Pendim Brebes Mbah Pono merasa senang dengan dibangunnya jalan dan jembatan di Desa Cikuya oleh TNI jajaran Kodim Brebes.

'' Luar bisa menurut saya, TNI Kodim Brebes yang menggelar TMMD di Desa Cikuya diman akan membangun jalan dan jembatan . Ini manfatnya bagiw arga Desa Cikuya dan warga desa-desa di sekitarnya akan sangat besar sekali,'' ungkap Mbah Pono.

Bahkan, lanjut Mbah Pono, dengan dibangunnya jembatan , secara pribadi yang menjadi pedagang keliling dari desa ke desa merasa sangat terbantu. Menyusul akses menuju Desa Kemutug Kidul, dengan adanya jembatan itu akan semakin dekat.

''Bagi saya yang menjadi pedagang keliling sangat beruntung, karena mengurangi biaya oprasional. Kami hanya bisa mengucapkan terimakasih kepda bapak-bapak TNI dan pihak lainnya. Dengan terus digelarnya TMMD di setiap tahun TNI semakin dekat dan dicintai rakyat,'' beber Mbah Pono. (pendim Brebes)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman