Dandim Brebes : '' Jaga Nama Baik TNI '' - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 18 Oktober 2017

Dandim Brebes : '' Jaga Nama Baik TNI ''

Brebes - Sejak di tahap sosialisasi, Pra TMMD, apalagi disaat pelaksanaan TMMD Reguler ke- 100 Kodim Brebes dengan sasaran Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, Dandim 0713/Brebes, Letkol Inf. Ahmad Hadin Hariono selaku Dansatgas TMMD Reguler itu, sedikitnya dua kali dalam sepekan meninjau langsung sejumlah pelaksanaan pembangunan fisik di TMMD itu.

Seusai melakukan peninjauan di masing-masing sasaran fisik TMMD, orang nomro satu di jajaran Kodim Brebes itu selalu menggelar rapat Staf yang digelar di Kotis TMMD, Rumah Joglo Desa Cikuya.

Disetiap mengambil rapat Staf, Dandim Hariono selalu meyampaian banyak pesan. Kepada para anggota Satgas diminta untuk terus meningatkan semangatnya dalam bekerja di sejumlah sasaran fisik TMMD. Termasuk, dipesankan agar anggota TNI yang menjadi anggota Satgas dalam bekerja, dalam melakukan komunikasi dengan warga, supaya tetp menjaga nama baik TNI.

Sementara itu kepada Pemerintahan Desa Cikuya, Dandim Hariono minta kepada Kades Cikuya, Sekod, agar partisipasi warganya terus ditingkatkan, baik di sasaran fisik maupun disasaran non fisik. Hal itu dimaksudkan supaya semua kegiatan fisik maupun non fisik, yang sudah diprogramkan selesai sebelum TMMD ditutup. (pendim Brebes)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman