Di Hari Ke- 16, TNI dan Warga Bahu Membahu Kejar Prestasi Jalan TMMD - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 20 Oktober 2017

Di Hari Ke- 16, TNI dan Warga Bahu Membahu Kejar Prestasi Jalan TMMD


BREBES  -  Di hari ke 16 pelaksanaan TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes dengan desa sasaran Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, anggota Satgas TMMD bersama warga setempat saling bahu membahu untuk kejar prestasi Makadam jalan.

Menurut Danramil 14/Banjarharjo, Kapten Inf Hartoyo, volume pekerjaan pengerasan jalan itu cukup besar, sehingga di minggu-minggu pertama pelaksanaan TMMD pengerahan pasukan, berikut partisipasi warga terbesar di pekerjaan jalan ini.

''Di minggu-minggu pertama, pengerahan pasukan terbanyak di pekerjaan Makadam, karena volumenya cukup besar. Demikian juga, partisipasi warga yang ikut gotong-royong sebagian besar juga diarahkan kelokasi ini,'' jelas Hartoyo.

Sebagaimana diketahui, untuk pembangunan Makadam, capaian panjangnya sudah mencapai 1 Km dengan lebar jalan 3 meter. Jalan tersebut semua hanya jalan setapak dari tanah yang lebarnya hanya sekitar 1,5 meter.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman