Di Lokasi TMMD, Samsat Brebes Akan Buka Loket Bayar Pajak - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 20 Oktober 2017

Di Lokasi TMMD, Samsat Brebes Akan Buka Loket Bayar Pajak


Brebes  - Sama akan diuntungkan ! Itu lah kegiatan yang akan dilakukan oleh Samsat Brebes di lokasi pelaksanaan TMMD Reguler ke -100 Kodim Brebes di Desa Cikuya. Memakai moment TMMD, Samsat Brebes untuk membuka loket pembayaran pajak motor  bagi warga yang menungak membayar pajak motornya.

Dengan pola jemput bola itu ke dua belah pihak akan diuntungkan. Disatu sisi Samsat bisa jemput bola dalam pembayaran pajak motor, sementara warga Desa Cikuya juga akan diuntungkan, yakni cukup di desanya sudah bisa melakukan pembayaran pajak motor mengingat jarak ke Samsat hampir 1 jam lebih.

Untuk keperluan itu, sejumlah petugas dari Samsat Brebes telah melakukan silaturahminya ke Koramil 14/Banjarharjo. Di kesempatan itu, petugas dari Samsat Brebes menjelaskan, bahwa warga akan diberi kemudahan saat membayar pajak di loket pembayaran pajak dilokasi TMMD. Cukup dengan mebawa KTP dan STNK sepeda motor sudah bisa melakukan pembayaran pajak motor, termasuk yang pajak motornya menunggak sudah bisa terselesikan.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman