Di Lokasi TMMD, TNI, Polri dan Warga Saling Bersinergi - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 23 Oktober 2017

Di Lokasi TMMD, TNI, Polri dan Warga Saling Bersinergi


Brebes – Sinergitas antara Polsek Banjarharjo dengan Kodim 0713/Brebes dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD Reguler 100, Satgas TMMD dibantu Polsek Banjarharjo dan warga Desa Cikuya, salah satunya dengan bahu membahu membuat adonan dalam pengerjaan Talut maupun jembatan TMMD.

Kapolsek Banjarharjo AKP Kamal, SH mengatakan, “Kegiatan ini sebagai wujud sinergitas antara Polri dan TNI serta warga, sehingga Polsek Banjarharjo terjun berpartisipasi demi suskesnya acara TMMD. Dengan hadirnya TNI/Polri  ditengah-tengah masyarakat, diharapkan bisa menjadi cambuk bagi warga dalam berkerja, diharapkan warga akan tergugah hatinya untuk lebih semangat lagi dalam bekerja dan mendapatkan hasil yang maksimal,” pungkasnya.

Dalam pelaksanaan kerja bhakti ini telah dilakukan perencanaan berupa pembangunan jalan Makadam sepanjang 885,5 meter dan pengaspalan jalan sepanjang 1 km nantinya. Pengerasan jalan tersebut dilakukan dengan bantuan 1 Unit Slender dari Dinas PU Kabupaten Brebes dibantu warga, Satgas TMMD dan Babinkamtibmas secara manual menggunakan gerobak dorong serta peralatan seadanya, bahkan dengan secara estafet langsir batu dan pasir. Lokasi TMMD, TNI, Polri Dan Warga Saling Bersinergi. (tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman