Dianggap Hal Baru, Warga Acungkan Jempol Kinerja Satgas TMMD Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 11 Oktober 2017

Dianggap Hal Baru, Warga Acungkan Jempol Kinerja Satgas TMMD Brebes


Bregasnews.com - Program kerja TMMD Manunggal ke 100 Kodim 0713 Brebes di kecamatan Banjarharjo tepatnya desa Cikuya menjadi perhatian tersendiri oleh masyarakat dalam pelaksanaan kerja. Selasa (11/10/2017).

Selama ini kegiatan dan pekerjaan yang dilakukan  oleh anggota Kodim dan instansi terkait bukan hal yang baru sehingga kebiasaan yang dilakukan ternyata menarik perhatian warga setempat.

Setiap melaksanakan kegiatan selalu dilaksanakan dengan sambil bercanda tertawa dan yang menjadi perhatian khusus melaksanakan kegiatan sistim estafet, sehingga masyarakat melihatnya merupakan hal yang baru.

Dalam pemikiran sebagian masarakat bahwa tentara itu hanya memiliki kemampuan untuk berperang saja justru kekompakan kebersamaan itu yang masyarakat kadang tidak tahu sehingga melihat hal tersebut jadi heran.

Kerena  yang biasa mereka laksanakan tidak seperti yang dia lihat yang dilaksanakan oleh anggota yang tugas melaksanakan TMMD.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman