Disela Kesibukan, Satgas TMMD Lakukan Komsos Dengan Warga - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 20 Oktober 2017

Disela Kesibukan, Satgas TMMD Lakukan Komsos Dengan Warga


BREBES - Ini yang dilakukan para Satgas TMMD Reguler Kodim 0713/Brebes di sela-sela kesibukannya terjun di semua kegiatan TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes yang secara resmi sudah dibuka 27 September 2017 yang lalu.

''Sesibuk apapun saya selalu mencari kesempatan untuk melakukan Komsos dengan warga desa sasaran. Dengan cara itu kami banyak mendapat masukan, saran dari warga demi sempurnanya pelaksanaan TMMD yang saat ini sedang berjalan dan akan berakhir 26 Oktober 2017 mendatang,'' ungkap Serka Slamet Budiman Satgas TMMD.  
Tidak ketinggalan, Serka Slamet juga menyambangi para warga yang rumahnya ditempati pasukan anggota Satgas TMMD Reguler. Hal itu selain bisa mengecek kondisi para pasukan, sekaligus menggali masukan dari warga yang ketempatan.

 ''Saat saya komsos di rumah Ny. Tarem, warga RT 05/RW 02, Desa Cikuya, salah satu warga yang  rumahnya ditempati Satgas TMMD sangat senang. Pasalnya  dia  menyatakan sangat senang menjadi rumah asuh bagi Satgas TMMD Reguler Kodim Brebes. Alasannya Ny. Tarem bisa dekat dengan TNI,'' ungkap Slamet.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman