Finishing Pekerjaan Fisik Oleh Tim Tukang Satgas TMMD - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 22 Oktober 2017

Finishing Pekerjaan Fisik Oleh Tim Tukang Satgas TMMD


Brebes  - Jangan dikira diantara ratusan anggota Satgas TMMD Reguler ke -100 Kodim 0713/Brebes yang bertugas di desa sasaran TMMD, yakni di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo tidak ada yang mempunyai kemampuan lebih. Beberapa diantara mereka selain ahli tempur sesuai dengan pekerjaannya, juga ada yang ahli dalam pertukangan.

Danramil 14/Banjarharjo, Kapten Inf Hartoyo mengemukakan, diantara pasukan anggota Satgas TMMD yang berada di Desa Cikuya, puluhan diantaranya mempunyai kepandaian tukang,  ''para TNI yang mempunyai kemampuan tukang itu memang sengaja dilibatkan dalam Satgas dan ditangan merekalah tulang punggung penyelesaian pekerjaan fisik dilakukan,'' meraka adalah para Tekhnisi Kodim 0713/Brebes jelasnya.

Dikemukakan, para Tentara yang profesional juga di pertukangan itu akan berkolaborasi dengan para tukang di Desa Cikuya dibawah komando Pelda Maulana di sejumlah sasaran fisik. ''Komplit ada tentara yang ahli tukang kayu dan ada tentara yang ahli tukang batu,'' jelas Hartoyo.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman