Hari Libur, Semangat Warga Kerja di TMMD Tak Kendur - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 16 Oktober 2017

Hari Libur, Semangat Warga Kerja di TMMD Tak Kendur

Brebes - Meski hari libur, tidak menjadi halangan bagi anggota TNI Kodim Brebes dan warga masyarakat Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo untuk tetap giat mengikuti kerja bhakti mempersiapkan lokasi yang akan dikerjakan pada kegiatan TMMD Reguler ke 100 oleh Kodim 0713 Brebes.

Pengerahan warga terbanyak ada di lokasi pembangunan jalan, mengingat di loksi ini yang paling memungkinkan di ditempati tenaga banyak dan bisa maksimal bekerja. ''Saya puasa, tetapi bukan berarti tak pakai alasan untuk tidak ikut kerja bhakti bersma-sama TNI,'' ungkap Harjo (53), warga Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo.

Smentara itu, anggota Koramil 14/Banjarharjo, Sertu Eko Purnomo mengemukakan, saat ini waktu terus berjalan, dan tanpa terasa pembukaan TMMD akan digelar, untuk itu semua anggota jajaran dituntut untuk tetap kerja keras. "Sebentar lagi TMMD di Desa Cikuya akan dimulai, dan dipastika ada pejaat petning dari Provinsi Jawa Tengah yang hadir,'' jelas Sertu Eko Puranama.

Untuk itu, lanjutnya, pihaknya bersama warga terus bekerja ngebut persiapan sarana dan prasarana yang akan dikerjakan pada TMMD nanti . Sebagaimana diekatahui sejumlah proyek fisik akan dikerjakan di TMMD Reguler ke -100, diantarnaya pembangunan jembatan, pengasapalan jalan dan masih banyak pekerjaan fisik lainnya. (pendim Brebes)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman