Ibu-Ibu Ikut Gotong Royong, Percepat Rehab RTLJ - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 20 Oktober 2017

Ibu-Ibu Ikut Gotong Royong, Percepat Rehab RTLJ


Brebes  -  Dalam rencana perehaban rumah Darmi, salah satu dari puluhan warga Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo yang mendapat jatah rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam program TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes, Ibu-ibu Cikuya tetangga Darmi akan ikut membantu Satgas TMMD dan Bapak-bapak.

Yakni, untuk mempercepat proses perehabannya, jumlah warga yang ikut bergotong royong cukup banyak. Dan bahkan tidak terbatas pada bapak-bapak, melainkan sejumlah ibu-ibu yang notabene masih tetangga Darmi akan ikut serta.

''Kami senang warga cukup antusias akan membantu bergotong-royong, sehingga bisa mempercepat proses perehabpan rumah Darmi nantinya,'' ungkap Serda Lantoro, anggota Satgas yang ahli tukang dan diserahi untuk mengarsiteki proses perehaban rumah Darmi.

Belum lagi, masih dalam konteks untuk mempercepat perehaban, droping matrial juga dilakuan secara mumpuni, sehingga tidak sampai tenaga kerja yang terdiri dari anggota Satgas maupun warga setempat nganggur gara-gara droping material terlambat.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman