Jalan Cikuya Dibangun TNI, Wisata di Banjarharjo Semakin Menggliat - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 23 Oktober 2017

Jalan Cikuya Dibangun TNI, Wisata di Banjarharjo Semakin Menggliat

BREBES - Pembangunan jalan di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes melalui kegiatan TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes, diyakini akan membuat sejumlah lokasi wisata di wilayah Kecamtan Banjarharjo akan menggeliat.
Menurut Eko Medianto, salah seorang petugas pariwisata Banjarharjo ketika ditemui tim Pendim Brebes mengemuakakn, nantinya setelah jalan dan jembatan di desa Cikuya selesai dibangun oleh TNI, poteni wisata yang cukup potensial di desa itu, yakni Waduk Malahayu, pasti akan semakin banyak dikunjungi oleh wisatawan.
''Waduk Malahayu pasti akan dikunjungi banyak orang. Kalaupun selama ini masih kurang peminat, disamping kurangnya promosi dan sarana prasarana di sekitar lokasi wsata itu kurang memadai. Bravo TNI, TMMD Cikuya tidak hanya sekedar bermanfaat badi warga di desa sasaran, melainkan juga bagi kemajuan Kabupaten Brebes pada umumnya,'' beber Eko Medianto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman