Kembali, Ini Luapan Kegembiraan Warga Cikuya Yang Rumahnya Direhab Satgas TMMD - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 23 Oktober 2017

Kembali, Ini Luapan Kegembiraan Warga Cikuya Yang Rumahnya Direhab Satgas TMMD


Brebes – Tarmah, janda (63 tahun) warga Dukuh Cikuya Rt 04 Rw 02 yang hidup sebatang kara, 6 orang anaknya hidup terpisah dan sudah mempunyai kmisah dari Tarmah.
"Yang puarga masing-masing. Tarmah tersebut merupakan salah satu warga dari puluhan warga Desa Cikuya lainnya yang menerima program rehah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada gelaran TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes menyatakan, “Sampai kapanpun saya tidak akan melupkan jasa baik TNI Kodim Brebes,” ungkapnya. Banjarharjo, Sabtu (21/10/17).

''Alhamdulillah, rumah saya akan direhab oleh Satgas TMMD Kodim Brebes, tentu nantinya rumah saya akan menjadi lebih baik. Abdi tidak akan melupakan jasa baik Pak Tentara Kodim Brebes,” ucap syukur Tarmah.

Lanjut Tarmah “Jika tidak ada TMMD di desa abdi, belum tentu rumah abdi baik mungkin sampai saya mati, Hatur suhun Pak Tentara, Hatur Suhun Ibu Bupati,'' pungkasnya.

Tarmah saking bahagia dan terharunya, rumahnya akan di bedah dirinya memeluk erat Serda Danu Satgas TMMD sambil menangis.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman