Ki Ronggolawe Dan Dandim Bercengkerama Dengan Anak-Anak Dilokasi TMMD - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 23 Oktober 2017

Ki Ronggolawe Dan Dandim Bercengkerama Dengan Anak-Anak Dilokasi TMMD


Brebes – Dalam kunjungannya kelokasi TMMD untuk melihat tempat yang akan digunakan untuk pentas Ki Ronggolawe (Master Linbad II), di Lapangan Sepakbola Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo. Dandim 0713/Brebes dan Ki Ronggolawe tidak luput dari cengkeraman Anak-anak cikuya dan warga yang hanya sekedar menginginkan foto bersama dirinya dan Dandim Brebes. Banjarharjo, Sabtu (21/10/17).

Inilah adalah kejutan yang dibawa oleh Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono saat tunjau medan/lapangan yang akan digunakan dalam penutupan TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes pada tanggal 26 Oktober 2017. Para Anak-anak tersebut tidak mau kalah untuk mengabadikan moment tersebut melalui HP, bahwa mereka bertemu dan berfoto dengan Ki Ronggolawe, bahkan sebagian besar tidak mengetahui bahwa Ki Ronggolawe bukanlah Master Limbad. Sekali lagi Dandim Brebes beri kejutan kepada warga Desa Cikuya.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman