Kreatifitas Satgas TMMD, Ciptakan Drum Bekas Aspal Untuk Budidaya Belut - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 13 Oktober 2017

Kreatifitas Satgas TMMD, Ciptakan Drum Bekas Aspal Untuk Budidaya Belut

         
Bregasnews.com - Serma Rudi dan rekan rekannya dalam kelompok satgas TMMD tak henti berkreatif mensukseskan program TMMD dan mewujudkan Desa Cikuya makmur.
       
Diantaranya ia selalu ingin menambah dan mengisi apa yang kurang ataupun yang belum ada di Desa Cikuya, agar perekonomian masyarakat desa Cikuya lebih berkembang lagi.
       
Drum bekas aspal ini seijin pihak terkait desa diperbolehkan untuk dijadikan tempat budidaya ternak belut, karena belut gizinya baik untuk dikonsumsi, karena di Desa Cikuya belum ada dan sebagian masyarakat sudah ada yang merespon dengan baik.
           
Rencananya pemuda desa Cikuya akan digalang dan dibentuk kelompok budidaya belut. Drum diisi lumpur dengan air secukupnya dan media untuk makanan belut baru diisi benih belut, selanjutnya tinggal perawatan, itu sebagian kecilnya saja. Sehingga dapat menciptakan lapangan pekerjaan dan penghasilan dari wilayah.

Harapannya kedepan dapat berkembang dengan baik dan maju.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman