Lagi-Lagi RTLH Yang "Dikejar" Satgas TMMD Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 18 Oktober 2017

Lagi-Lagi RTLH Yang "Dikejar" Satgas TMMD Brebes

BREBES - Beberpa proyek fisik di gelaran TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes dengan desa sasaran Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, sudah mendekati penyelesaiannya. Untuk itu topik pembahasan di lokasi TMMD tersebut, di paroh jalan pelaksanaan adalah rehat Rumah Tidak Layak Huni (TLH).

Bukan berarti lantas meninggalkan proyek fisik lainnya, demikian ungkap Danramil 14/Banjarharjo. Untuk sasaran fisik lainnya rata-rata sudah memasuki finshing, sementara yang masih membutuhkan perhatian khusus adalah proses perehaban RTLH. ''Jumlahnya banyak, yakni ada sekitar 20 rumah, sehinnga perlu plotinf pasukan dan pengerahan massa dalam jumlah yang banyak,'' tandas Danramil Hartoyo.

Terpisah, untuk mensukseskan penyelesaian rehab RTLH itu, Heri, yang perangkat Desa Cikuya dan saat ini menjadi Panitia TMMD di tingkat desa itu menyatakan, di setiap harinya pihaknya selalu berkordinasi dengan satgas TNI dan warga penerima RTLH. Hal itu dilakukan dalam rangka untuk menentukan ploting pengerahan satgas dan warga juga, ''termasu'' juga megecek kesipaan kebutuhan matrial,saat pengecekan dirmh bpk nasum rt 01 rw 03 (pendim Brebes)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman