Medan Penuh Rintangan Tak Halangi Semangat Kerja Satgas TMMD Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad



Post Top Ad

Rabu, 11 Oktober 2017

Medan Penuh Rintangan Tak Halangi Semangat Kerja Satgas TMMD Brebes


Bregasnews.com -  Selasa (10/10) kegiatan TMMD Reguler berjalan 2 minggu  yang dilaksanakan di Desa Cikuya dan sangat dirasakan oleh masyarakat desa Cikuya yang mana pekerjaan fisik pada kegiatan TMMD, juga dimanfaatkan oleh semua peserta yang terlibat dalam kegiatan TMMD dengan saling bersilaturahmi dan hubungan kekeluargaan yang tercipta semakin erat.

Hal itu tercermin dari semangat Satgas dan warga desa Cikuya kecamatan Banjarharjo dan bahkan dari warga menginginkan kedepannya dilanjutkan pekerjaan bersama TNI dikemudian hari.
   
Menurut Ishak salah seorang warga Cikuya, ia sangat senang adanya TMMD ini masuk di desanya, sehingga desanya sekarang ramai dan penuh dengan para TNI.

Dikatakannya, bukan hanya ia saja yang senang campur bangga, juga anak-anaknya selalu dekat dengan  tentara.

Dan, kata dia, kalau ditanya, anak-anak jawabanya, ingin menjadi tentara. " hal ini bisa terjadi, karena kedekatan tentara dengan warga yang termasuk anak-anak,” kata ishak disela istirahat dalam kegiatan TMMD di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman