Menjulang Kokoh, Prasasti TMMD Ukiran Sejarah Kodim 0713 Sentuh Cikuya - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 11 Oktober 2017

Menjulang Kokoh, Prasasti TMMD Ukiran Sejarah Kodim 0713 Sentuh Cikuya


Bregasnews.com - Prasasti  TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes yang berlokasi di Jembatan TMMD yang sudah rampung 100 % di Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo sudah menjulang kokoh sebagai bukti dan simbol atas Kemanunggalan TNI-Rakyat Cikuya yang terjalin selama kegiatan TMMD berlangsung.

Hal tersebut seperti yang diutarakan oleh Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono bahwa pembangunan Tugu TMMD tersebut sebagai bukti nyata manunggalnya TNI dengan rakyat Cikuya.

"Tugu/Prasasti ini dibuat bukan hanya sebagai hiasan, ini merupakan gambaran dan ukiran sejarah bahwa TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0713/Brebes menyentuh Desa Cikuya yang terlaksana berkat Manunggalnya TNI, Pemerintah Kabupaten Brebes dan unsur lainnya serta rakyat sebagai obyeknya", tutur Hadi.

Letkol Inf Amalik Efendi Wasev Itdam IV/Diponegoro yang didampingi Dandim 0713/Brebes serta Kades Cikuya Bapak Sekod dalam Kunker (Kunjungan Kerja) nya menyempatkan diri meninjau langsung tugu tersebut. (tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman