Meriah, Ribuan Orang Ikuti Upacara Penutupan TMMD Cikuya Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 27 Oktober 2017

Meriah, Ribuan Orang Ikuti Upacara Penutupan TMMD Cikuya Brebes

BREBES, - Komandan Lanal Tegal, Letkol Marinir S.B Manurung menutup pelaksanaan TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes dengan desa sasaran Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo yang digelar di lapangan desa setempat. Bertindak sebagai Komandan Upacara, Kapten Inf. Muhtadi yang sehari-hari sebagai Danramil 04/Tanjung Kodim 0713/Brebes.

Sedikitnya 3.800 orang hadir di acara pamungkas TMMD Cikuya yang terdiri dari peserta upacara dan tamu undangan. Ternyata Cukup komplit tamu udangan yang hadir, diantaranya 
Katopdam IV/Diponegoro Kol Ctp Agus Sumantri Sugarman, Wairdam IV/Diponegoro, Letkol Inf. Jefson Marsiano Simanjuntak, Kapuskodalopsdam IV/DIponegoro Letkol Inf Angkat Purbadi dan sejumlah tamu udangan lainnya serta warga masyarakat sekitar.

Dandim Brebes, Letkol Inf. Ahmad Hadi Hariono selaku Dansatgas TMMD berharap, apa yang dilakukan oleh jajarannya dalam membantu Pemerintah Kabupaten Brebes, membantu pemerataan dan akselerasi pembangunan di Brebes, khususnya Desa Cikuya melalui TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh warga Cikuya dan Banjarhajo umumnya. “Tolong dirawat dan dipelihara semua hasil TMMD ini dengan baik, agar tahan lama dan dapat dinikmati oleh anak cucu kita,” pungkasnya.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman