Meski Sifatnya Masih Karya Bhakti, TNI Dan Warga Terus Kebut Sasaran Fisik TMMD - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 19 Oktober 2017

Meski Sifatnya Masih Karya Bhakti, TNI Dan Warga Terus Kebut Sasaran Fisik TMMD


Brebes  -  Meski sifatnya masih Karya Bhakti menuju Pra TMMD Reguler, Babinsa Koramil 14/ Banjarharjo Kodim 0713/Brebes terus kebut membantu pekerjaan Teknisi Kodim di sejumlah sasaran fisik TMMD yaitu pembangunan jembatan di Desa Cikuya Kec. Banjarharjo.

Dari pantauannya, penyiapan lokasi TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo sangatlah tepat. Hal ini terlihat dari antusiasnya warga Cikuya sendiri yang sangat menyambut baik TMMD Reguler. Di setiap harinya, mereka bekerja bersama di lapangan menbantu para Tekhnisi Kodim 0713/Brebes dalam membangun jembatan TMMD ataupun mempersiapkan sarana dan prasarana pendukung lainnya semisal mencari batu gunung secara bergiliran antara warga Dukuh Kopi dengan Dukuh Cikuya.

" Saya dan warga berusaha memberikan yang terbaik di Cikuya, agar TMMD nanti menjadi sukses dan lancar, " papar Serda Sagiman Babinsa Cikuya.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman