Para Srikandi Mandi Keringat Di TMMD Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 11 Oktober 2017

Para Srikandi Mandi Keringat Di TMMD Brebes


Bregasnews.com - Hasil perbincangan dari Suwardi  dari warga Kec.Larangan kepada TNI, yang pada saat itu Suwardi sedang mengunjungi besannya di desa Cikuya kec.Banjarharjo di lokasi TMMD Reg ke 100 Th 2017.

Suwardi bilang Kalau begini bisa-bisa desa Cikuya bisa banjir ya pak Tentara ?" ucapnya dilokasi TMMD pada hari Selasa (10/10).

Serta merta para Tentara dan Ibu-ibu yang sedang karya bakti di lokasi TMMD saat itu terkejut, "kok bisa pak, emangnya banjir dari mana datangnya?" Kata Tentara heran. Lalu dijawab oleh Suwardi, "la itu para Srikandi-Srikandi yang sebanyak itu saking semangatnya kan keringatnya bisa membanjiri desa ini, belum ditambah keringat tentaranya wek wek wek" jawabnya sambil tertawa. Akhirnya semua orang yang ada di lokasi itu pada tertawa.

"bapak Suwardi ada ada saja celoteh ngadino bikin aku kaget, saya kira banjir karena dari waduk Malahayu yang bocor"ucap Tentara sambil tersenyum senyum.

Yang lebih mengherankan bagi Suwardi, kok yang ikut karyabakti mengangkuti batu kali untuk jalan, kebanyakan para ibu-ibu, lalu di jawab oleh Ngadino itu Srikandi yang suaminya cari nafkah/bekerja merantau ke kota/di luar Brebes.

Akan tetapi ibu-ibu desa Cikuya bersama Satgas TMMD bekerja dengan semangat untuk membangun jalan demi kemajuan desa Cikuya.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman