Pembangunan Infrak Struktur TMMD Akan Tumbuhkan Sektor Informal - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 19 Oktober 2017

Pembangunan Infrak Struktur TMMD Akan Tumbuhkan Sektor Informal

Brebes - Gelaran TMMD Reguler ke - 100 Kodim Brebes, dimana sasaran fisik utamanya adalah pembangunan jembatan Sunga Belot dan pengasapalan jalan, oleh warga Desa Cikuya (desa sasaran TMMD Reguler Kodim Brebes) dan desa-desa sasarannya diyakini akan mampu tumbuhan sektor-sektor informal.

Gito, salah seorang warga Kemutuk Kidul mengemukakan, nantinya jika jalan sudah bagus, sungai ada jembatannya, sktor informal yang akan tumbuh adalah sektor swasta, yakni toko-toko sembako, toko alat dan obat pertanian. ''Ini merupakan berkah bagi warga desa, karena akan ramai-ramai buka usaha arung atau kios,'' beber Gito.

Hal senada juga dikemukakan Yani (23), warga Desa Cikuya RT 05/RW 01. ''Jelasnya program TMMD di desa kami dimana menyasar sejumlah pembangunan fisik akan bermanfat kagi banyak warga. Tidak hanya bagi warga Desa Cikuya saja lho, melainkan sejumlah desa tetangga juga akan menangguk keuntungan dari kegiatan TMMD,'' jelas Yani. (pendim Brebes)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman