Pengaspalan Jalan Oleh TMMD Benar-Benar Untungkan Warga Dalam Banyak Hal - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 14 Oktober 2017

Pengaspalan Jalan Oleh TMMD Benar-Benar Untungkan Warga Dalam Banyak Hal


Bregasnews.com -  Tidak hanya sekedar memperlancar arus transportasi bagi warga pedesaan, pengaspalan jalan di Desa Cikuya melalui gelaran TMMD Reguler ke- 100 Kodim Brebes benar-benar untungkan warga setempat dalam banyak hal.

''Kalau memperlancar transportasi jelas, namun pengaspalan jalan oleh jajaran TNI Kodim Brebes tersebut benar-benar multi fungsi. Salah satu contoh yang paling sederhana saja, nantinya kendaraan roda empat akan bisa masuk sampai ke pelosok,'' ungkap Suparman, salah soerang warga Desa Cikuya.

Senada dengan pernyataan Kades .Cikuya, Sekod, menurut Suparman salah satu dampak yang benar-benar menguntungkan warga. harga tanah yang ada di Desa .Cikuya, terutama di sepanjang jalan yang akan diaspal melalui gelaran TMMD akan menjadi selangit.  ''Ini belum dampak moral lainnya yang tentu aka diperoleh warga selama pelaksanaan TMMD Kodim Brebes,'' beber Suparman. (tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman